Rabu, 18 Maret 2015

Teori Pemograman Web

TUGAS PEMOGRAMAN WEB
  1. Web hosting adalah tempat penyimpanan yang dimilki oleh setiap seperti blog, wordpress, zoomla dan lain sebagainya, yang dapat menyimpan gambar, text , gadget dengan ukuran kapasitas penyimpanan yang bermacam-macam , sesuai dengan ukuran yang dibeli dari penyedia situs di internet. Contoh Blogger.com, Wordpress.com dll.
  2. Domain adalah penamaan unik untuk mencarian nama server pada web server komputer. Kalau sub domain lebih spesifik pada alamat fisik di situs internet.
  3. XAMMP adalah suatu paket perangkat lunak gratis, dibawah naungan GNU General Public License dan layanan bersifat bebas yang berisi Apace, MySQL, Fileziella, Mercuri, Tomcat dan tool yang perlu untuk menggunakan PHP dan pearl programing language. Fungsinya untuk mengkoneksikan database dengan bahasa pemograman.
  4. HTML  merupakan bahasa yang digunakan untuk menerjemahkan perintah dalam setiap situs yang diakses di internet. Bentuknya hanya menggunakan script seperti  <HTML>, <HEAD>,<BODY> dan lain sebagainya. Kalau bahasa pemograman biasanya menggunakan perulangan dalam menerjemahkan perintah.
  5. Bahasa pemograman berbasis web yaitu HTML, Javascript, PHP, Pearl dan lain sebagainnya.


    SISTEM INFORMASI 2B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar